Aku Titipkan Cintaku Padamu Tuhan.

Senin, 20 Desember 2010

“Aku titipkan cintaku kepadamu tuhan” mungkin kata2 itu lah yang paling tepat bagiku sekarang, entah pada siapa lagi aku harus berkeluh kesah, dan ketika aku mencoba untuk berbagi dengan teman-temanku, jawabanya pun sama ” jangan terlalu bermimpi, dia tidak mungkin mencintaimu itu hanya di dunia maya”, namun itu tidak memutuskan usaha ku untuk mencoba dan mencoba meminta sedikit cintanya…

i love you for the sake of allah



Dunia internet merupakan anugrah dan juga petaka bagiku hidupku, anugrah dimana aku bisa berkenalan dengan seorang wanita yang membuat hari-hariku senang, dan jadi petaka, ketika wanita itu jauh meninggalkan...

Sebenarnya ceritaku ini, cerita cinta di dunia maya…bertemu denganya lewat jejaring sosial, berlanjut dengan tlp dan akhirnya ak jadian denganya, hari-hari indah aku lalui selama kurang lebih 2 bulanan, begitu banyak waktu yang dia simpan untuk aku walau sekedar tlp, berapa ribu pesan yang dia kirimkan walau hanya untuk berbasabasi, dari situlah aku mulai jatuh hati padanya, namun jarak selalu jadi penghalang kita untuk bertemu, hingga suatu saat…aku memutuskan tuk bertemu denganya lewat chating yahoo tuk memastikan waja di foto dengan yang aslinya, mataku kaget seolah tak percaya dengan yang kulihat di foto, dia memang asli itu adanya dia, sebenarnya dengan keadaan ku seperti ini aku tau diri dan pasrah…tapi ternyta dia tak pernah berpaling, dia masih tetap menghubungiku, dan menyatakan cintanya padaku, (seperti mimpi..seakan akulah Lelaki paling bahagia di dunia ini)tapi aku tak menjawabnya, aku diam bukan karena aku tidak suka tapi karena aku tak tau apa yang harus aku jawab, mungkinkah dia hanya permainkan perasaan aku atau ini sesungguhnya… kemudian kami bertemu lagi, dia mengungkapkan sesuatu yang tak pernah aku sangka, dia mengajak ku menikah, namun aku tertawa karena aku tau mungkin dia hanya bercanda, saat itulah menjadi saat-saat yang paling indah bagiku, aku banyak menghabiskan waktu denganya, segala hal aku cerita dengan dia begitu pun dia, dia sering memberi masukan yang selalu membuat hidup lebih baik dan menyenangkan hati, Mungkin dia adalah idaman setiap Lelaki, walau cuman menatap fotonya dan mendengar suaranya saja belom pernah bertatap muka, aku begitu menyayanginya dan mencintainya hingga sekarang aku memutuskan mau menikah denganya tinggal menunggu waktu pernikahan saja..




Terimakasih Allah
kepada sobatku semua, saya mohon do'a semoga kami dapat menjadi keluarga
Sakinah mawaddah wa rahmah…. Amin...Amin...Amin..
  dan semoga kalian semua baik-baik saja sehat selalu tetap dalam lindungan dan bimbingan Allah swt.



Terimakasih
H. Moh. Zainuddin beserta semua kluarganya, terimakasih atas semua kebaikanya
Terimakasih
Cak Qodir, Cak Anis Amin, Cak Erick, Ulum Samudra, Cak Ulin Nuha, terimakasih juga atas kebaikan kalian semua

0 komentar:

Posting Komentar