Aku Hanya Insan Biasa

Sabtu, 08 Januari 2011





Aku Hanya Insan Biasa



Saya ini adalah manusia biasa, seorang yang  memang manusia biasa yang mencoba menjadi apa adanya, hanya mencoba berjalan sesuai dengan amanat yang diberikan oleh yang pencipta. saya orang biasa yang mencoba menikmati hidup dan kehidupan, mengalir seperti adanya, mencoba menjadi apa adanya saya.


Memang saya mempunyai mimpi untuk bisa membantu orang lain, mewujudkan kehidupan yang lebih baik, tapi hal itu saya lakukan dengan sebatas kempuan yang saya miliki, tetapi dengan kebiasaan saya saya berkeinginan untuk dapat mencapainya dengan segala kemampuan yang saya miliki, saya tidak mau menjadi munafik menjadi orang luar biasa, yang menggunakan topeng-topeng kepalsuan, atas jati diri saya, karena berada dalam topeng-topeng kepalsuan itu membuat ketidak puasan hati, ketidak tentraman di jiwa, dan selalu berada dalam kesunyian yang panjang. maukah anda kita berdoa bersama agar semua manusia biasa bisa menjadi orang yang lebih baik....


walau saya melihat terkadang saya ingin memiliki dan memakai topeng luar biasa untuk berhasil mencapai yang saya inginkan, tapi saya harus rela melepaskan topeng luar biasa itu dan mencoba menjadi jati diri sendiri, saya ingin menjadi orang biasa yang selalu lemah dan tidak berdaya, tetapi selalu dekat dengan Tuhan untuk dapat meminjam tanganya untuk membantu dan membimbing  saya yang memang orang biasa ini untuk menggapai semua yang tidak saya bisa jangkau.


Saya adalah manusia biasa yang mencoba dengan tenang dan nyaman untuk dapat menikmati hidup saya, mendapat kan ketentraman hidup saya, saya tidak ingin menjadi orang luar biasa yang memiliki segala materi, tetapi selalu gundah dan gelisah dalam hidupnya, selalu tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, selalu menginkan apa yang dimiliki orang, selalu bergelut dengan hawa dan nafsunya. Saya selalu ingin menjadi manusia biasa dengan kerendahan dan ketulusan hati menerima dan menikmati kekurangan diri saya karena memang saya adalah manusia biasa, dan saya akan berdoa kepa tuhan agar semua kekurangan saya menjadi sebuah kelebihan saya tanpa mau menjadi diri yang bukan diri saya.


Saya ingin menjadi manusia biasa yang memiliki banyak teman, banyak sahabat yang mereka pun sama seperti saya hanya seorang manusia biasa, saya tidak ingin menggunakan topeng kemunfaikan, ego diri menjad manusia luar biasa, yang terkadang tidak memiliki kawan dan sahabat, dari dalam lubuk hati saya bertanya dan meminta dengan tulus, maukah anda menjadi kawan saya sebagai manusia biasa....
Saya hanya orang biasa yang mempunyai tidak mempunyai ilmu tetapi hanya sedikit, saya dengan kesedikitan ilmu yang saya miliki untuk bisa bermanfaat bagi saya dan anda, saya tidak ingin mengenakan topeng manusia luar biasa yang memiliki ilmu tetapi menyebabkan keria-an hati, membuat menjadi sombong dan takabut. Karena saya hanya manusia biasa, sayta hendak mengajak anda untuk berdiskusi dan bertukar ilmu sebatas yang saya miliki, maukah kita berbagi dan berdiskusi.. ..


Saya selalu mengingatkan diri saya bahwa saya adalah manusia biasa yang memang tidak pantas untuk di sanjung atau di puji, karena saya hanyalah manusia biasa dengan segala kebodohan dan kekurangan yang saya miliki, saya tidak mau mengenakan topeng manusia luar biasa yang membuat dirinya menjadi gila sanjung dan puji, dan akan membuat tertutup hatinya. Karena saya manuasia baisa saya berharap anda mau selalu mengingatkan saya jika saya khilaf dan lupa, maukah anda mengingatkan saya...


Terakhir kali karena saya hanya manusia biasa, saya akan mencoba memohon kepada Tuhan saya, agar saya dan anda untuk dijauhkan dan dilindungi dari setiap tipu muslihat topeng manusia luar biasa. dan sekali lagi saya mengingatkan diri saya sendiri sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan dosa, saya meminta maaf atas semua kesalahan yang saya buat secara sengaja dan tidak sengaja.... Karena saya hanya seorang manusia biasa... Bagaimana dengan Anda\/ mungkin anda adalah orang yang luar biasa yang memang mumpuni dan patut di hargai, biarkan saya mengapresiasikan penghormatan saya kepada anda yang luar biasa...


Sebuah permohonan maaf dan salam hangat penuh cinta dari saya untuk anda semua para sahabat..semoga bisa anda sudi menjalin persahabatan dengan saya yang hanya orang biasa...


Semoga bermanfaat dan bila ada kata-kata yang salah saya mohon ma'af

0 komentar:

Posting Komentar